Rabu, 08 Februari 2012

Karakter Di Anime Ghost At School

1. Miyanoshita Satsuki
Satsuki adalah nama panggilannya anak kelas 5 SD dia pindah bersama adik dan ayahnya ke kota kelahiran ibunya. dia menemukan buku harian hantu milik ibunya untuk menyegel para hantu. Satsuki mempunyai sifat pemberani, cuek namun keibuan, rambut dikepang satu dan diponi dan biasanya mengenakan jacket merah dan rok mini.

2. Aoyama Hajime
Hajime adalah nama panggilannya. dia adalah teman satsuki sekaligus tetangga satsuki. rambutnya jabrik jabrik ga jelas berwarna hitam. sifatnya agak penakut tapi kadang pemberani. kadang berguna saat melawan hantu. hajime pnya kebiasaan melihat pakaian dalam wanita sekelasnya, termasuk satsuki. satsuki sudah kena kira kira 4 kali. Hajime biasanya memakai jacket hijau dengan baju kuning dan celana panjang. Hajime juga menyukai momoko.

3. Koigakubo Momoko
Momoko nama panggilannya. Momoko anak kelas 6 SD atau kaka kelas satsuki. Momoko memiliki wajah yang cantik. Dia adalah satu satunya karakter yang keliatannya tidak punya rasa takut. Saat berhadapan dengan hantu ekspresinya sangat tenang. Momoko mempunyai rambut ungu muda dengan pita dan rambut diikat kebelakan dan memakai baju sekolah sebagaimana mestinya.Momoko sering dirasuki Almh Ibu Satsuki untuk membantu satsuki. Momoko bersifat sangat baik, perhatian, keibuan pokonya yang baik baik

4. Kakinoki Reo
Leo adalah nama panggilannya. dia adalah teman baik hajime. Leo mengaku ngaku sebagai peneliti hal gaib nomer 1 di sekolahnya padahal dia sangat penakut. walau penakut terkadang sangat berguna saat menidurkan hantu. Leo digambarkan dengan bibir tebal, memakai kacamata, jacket merah, topi dan sepatu. Terkadang dia sangat mengesalkan karena suka ngomel ngomel sendiri.

5. Miyanoshita Keichirou 
Keichirou adalah nama panggilannya. Dia adalah adik satsuki masih kelas 1 SD. Sifatnya sangat penakut dan suka menangis saat bertemu hantu. Keichirou sangat dekat dengan Momoko. Keichirou memakai baju kaos biasa dan celana pendek dengan rambut ungu muda sangat mirip dengan ayahnya.

3 komentar: